Cara Mengenali dan Mengobati Asidosis

[dt_gap height=”40″]
[dt_gap height=”20″]

Asidosis adalah kondisi saat terlalu banyak asam dalam cairan tubuh (darah dan cairan tubuh lainnya). Asidosis bukan salah satu penyakit yang mendapat perhatian media luas sehingga sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Padahal Asidosis atau kurangnya keseimbangan pH yang tepat dalam tubuh, yang menyebabkan banyak gejala umum yang kita alami setiap hari dan dapat menyebabkan beberapa masalah serius di jalan.

 

Keseimbangan pH dalam tubuh kita terlempar ke tingkat berbahaya karena kadar asam yang berlebihan. Kadar asam yang berlebihan dalam tubuh adalah kondisi yang sangat umum terjadi dan dapat membuat tubuh kita rentan terhadap banyak penyakit di luar sana pada lingkungan hidup kita. Agar hal ini tidak terjadi pada diri Anda, Anda harus menaikkan cadangan alkali (basa) Anda. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan minum air alkali.

 

Air alkali adalah cara yang baik untuk memberikan tubuh Anda mineral yang tepat yang dibutuhkan serta mengurangi kadar asam yang berlebihan dari sel tubuh Anda. Dengan memisahkan air asam dari air alkali yang menyehatkan, maka Anda juga mengurangi jumlah air asam dibawa ke dalam tubuh Anda untuk lebih meningkatkan kadar asam Anda. Pastikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana air alkali dapat mengurangi asidosis dan dapat memungkinkan banyak kondisi kesehatan lainnya!