UncategorizedAntioksidan, Air Hidrogen

Kimiawi Air Dari Mesin Ionisasi dan Air Alkali Biasa.

Untuk memahami perbedaan antara air alkali biasa dan air alkali dari Mesin Ionisasi, Anda perlu mengetahui beberapa istilah yang digunakan di dalam dunia kimia. Dan yang terpenting adalah Anda perlu memahami bahwa Alkalinitas dan pH bukanlah hal yang sama. Alkalinitas air diukur dari kemampuan air untuk menetralisir asam. Air alkali dapat memiliki alkalinitas yang tinggi walau hanya memiliki pH basa yang sedang, karena alkalinitas dan pH tidaklah sama. Jika tantangan kesehatan Anda berasal dari tingkat keasaman tubuh, maka Anda pasti menginginkan air dengan alkalinitas yang tinggi untuk menetralkan keasaman sebanyak mungkin.

 

Potensial Hidrogen (pH)

pada air mengacu pada seberapa besar potensinya untuk menarik ion hidrogen bermuatan positif (H +). Tingkat pH tubuh Anda dipertahankan dalam kisaran yang sempit oleh tubuh Anda. Karenanya, pH tidaklah sepenting alkalinitas bila menyangkut dengan kesehatan Anda. Apa yang Anda minum air alkali adalah alkalinitasnya yang dapat menetralkan asam dan potensinya memiliki antioksidan. Ionisasi terjadi ketika sebuah atom atau molekul memperoleh elektron ataupun kehilangan elektron, ketika itu terjadi, atom akan menjadi ion – partikel yang bermuatan. Ketika sebuah atom menjadi ion, muatan listriknya bisa bersifat positif atau negatif. Itu tergantung pada apakah atom tersebut memperoleh elektron atau kehilangan elektron. Mineral yang ada di dalam air alkali dari Mesin Ionisasi – kebanyakan adalah kalsium, magnesium, dan kalium – yang mendapatkan elektron dari proses ionisasi. Elektron tambahan tersebut memberikan muatan listrik negatif ke air. Muatan listrik negatif itulah yang memberi potensi antioksidan pada air. Perbedaan antara air alkali terionisasi dan air terionisasi adalah: Air terionisasi bisa bersifat alkali atau bersifat asam. Air terionisasi alkali memiliki mineral alkali di dalamnya, dan air terionisasi asam dari Mesin Ionisasi Air memiliki karbonat di dalamnya, yang membuatnya menjadi larutan encer dari asam karbonat.

 

antioksidan, air hidrogen

ORP antioksidan kangen water, air alkali dari mesin ionisasi

Potensi Reduksi Oksidasi (ORP) Atau ORP Negatif – Merupakan Manfaat Dari Air Alkali Terionisasi (Air Alkali Yang Dihasilkan Dari Mesin Ionisasi Air) Mesin Ionisasi Air menempatkan muatan listrik negatif ke dalam air yang dibuatnya. Muatan listrik negatif itulah yang memberikan potensi antioksidan pada air, yang dapat diukur, sama seperti muatan listrik pada baterai. Muatan listrik negatif itu disebut Potensi Reduksi Oksidasi (ORP) atau ORP Negatif. Penelitian in-vitro (di laboratorium) telah menunjukkan bahwa air dengan nilai ORP negatif yang tinggi, bila dicampur dengan vitamin C, meningkatkan efek antioksidan dari vitamin C. Anda dapat melakukannya dengan mencampur air alkali terionisasi dengan jus dari buah citrus. Satu-satunya masalah dari potensi antioksidan air alkali terionisasi adalah Anda tidak dapat menyimpannya terlalu lama.

Potensi Reduksi Oksidasi (ORP)

atau antioksidan dari air alkali terionisasi mulai menurun sekitar 24 jam setelah air dihasilkan dari Mesin. Karenanya, yang terbaik adalah minum air alkali terionisasi yang segar, yaitu yang baru dihasilkan dari Mesin Ionisasi Air. Mengapa Air Alkali Dalam Kemasan (Botol) Tidak Memiliki Potensi Antioksidan, Namun Bisa Menimbulkan Antimon Beracun Di Dalamnya. Air Alkali Dalam Kemasan (botol) tidak memiliki potensi antioksidan karena potensi antioksidan tidak tetap. . Karena itu, air alkali terbaik adalah yang segar, yang baru dihasilkan dari Mesin Ionisasi Air. Masalah lainnya pada air alkali botolan adalah kontaminasi kimia. BPA, phthalate, dan antimon semuanya terdeteksi ada di dalam air kemasan. BPA dan phthalate adalah penghambat hormon yang poten dan berpotensi karsinogen. Antimon adalah logam berat dan dikenal berpotensi karsinogen. Air alkali benar-benar menarik antimon dari plastik kemasan, sehingga kontaminasi antimon akan lebih buruk pada air alkali dalam botol daripada air kemasan biasa. Anda dapat membayar Mesin Ionisasi Air kurang dari yang Anda bayarkan untuk air alkali dalam kemasan (botol). Air alkali dalam kemasan harganya mahal, Anda akan membayar antara $2 hingga $5 per botol untuk itu. Jika Anda minum 2 liter sehari air alkali dalam kemasan, Anda dengan mudah menghabiskan lebih dari $100 per bulan! Jauh lebih hemat jika Anda membeli Mesin Ionisasi Air yang dapat Anda pakai hingga lebih dari 20 tahun seperti Mesin Kangen Water. Tingkatkan 3 Kali Potensi Antioksidan Vitamin C Dengan Air Alkali Terionisasi Sebuah penelitian yang disebut Electrolyzed-reduced water protects against oxidative damage to DNA, RNA, and proteinElectrolyzed-Reduced Water (ERW)” melindungi dari kerusakan oksidatif pada DNA, RNA, dan protein”, yang menguji efek pencampuran air alkali terionisasi dengan Vitamin C. Hasilnya adalah bahwa air alkali terionisasi meningkatkan kekuatan antioksidan Vitamin C hingga 3 kali. Sangat mudah untuk mendapatkan tambahan manfaat dari kekuatan antioksidan dengan memiliki Mesin Ionisasi Air. Cukup campurkan jus jeruk nipis, limau, lemon, jeruk atau buah citrus laiinya dengan air alkali yang dihasilkan dari Mesin Ionisasi Air dan diminum segera (bukan disimpan dalam kemasan). Ya, air alkali yang dihasilkan dari Mesin Ionisasi Air dapat membantu mengembalikan kesehatan Anda.

 

Hubungi ahli air sehat kami hari ini di 0813.8010.4770 (Gratis, Tanpa Kewajiban)

KESIMPULAN

Perbedaan Antara Air Alkali Biasa Dengan Air Alkali Dari Mesin Ionisasi Air Kangen Water adalah Kangen Water memiliki potensi antioksidan (ORP Negatif). Sedangan air alkali biasa yang ada di dalam kemasan seperti botol tidak memiliki potensi antioksidan. Air Alkali Mengandung mineral alkali : Kalsium, Magnesium, Kalium. Air Yang Dihasilkan Dari Mesin Ionisasi Air Mengandung mineral terionisasi : mineral terionisasi memiliki muatan listrik, air terionisasi memiliki muatan listrik. Air Alkali Yang Dihasilkan Dari Mesin Ionisasi Air Mengandung mineral alkali terionisasi : mengandung mineral esensial yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, proses ionisasi meningkatkan kekuatan antioksidan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

clear formPost comment