Seberapa Pentingnya Air Hidrogen Bagi Tubuh ?

 Air memiliki peran yang sangat luar biasa bagi tubuh manusia untuk bisa berfungsi dengan baik. Tergantung dari massa otot yang dimiliki oleh setiap individu, kebutuhan air bisa berbeda satu dengan yang lainnya. Namun takaran standar adalah 8 gelas minimal setiap harinya. Kekurangan asupan air bisa menurunkan kinerja dari sistem tubuh. Berbicara tentang tubuh manusia dan air, tubuh manusia tersusun dari sekitar 75% air. Membiarkan tubuh dehidrasi bisa berakibat fatal. Mulai dari bagian tubuh paling atas, otak manusia mengandung banyak sekali air. Jika kadarnya berkurang, maka bisa dipastikan akan terjadi penurunan daya kerja otak.

 

Kemudian tulang manusia, mengandung sekitar 20% air dari tubuh. Katakanlah jika asupan airnya tidak mencukupi, maka bisa jadi tulang akan cepat rapuh, begitu juga sendi-sendi manusia, karena dengan asupan air yang cukup sendi akan lebih fleksibel. Intinya adalah, air merupakan bahan bakar tubuh yang harus dicukupi. Banyak minum air putih akan membantu organ dalam seperti ginjal untuk bekerja. Membiarkan tubuh dalam kedaan dehidrasi akan memberatkan kerja ginjal yang menimbulkan masalah serius pada ginjal. Asupan air perlu ditambah ketika Anda sedang berolahraga, jika ingin stamina Anda terjaga. Sebagai tambahan, dehidrasi juga bisa menurunkan massa otot.

 

Tidak hanya mereka yang berolahraga, wanita hamil juga membutuhkan banyak asupan air, bahkan lebih banyak dibandingan grup orang dewasa lainnya. Berbicara tentang air yang memberikan dampak kesehatan pada tubuh, akan lebih baik jika Anda tahu jenis air apa yang baik untuk Anda. Kangen Water, jika Anda belum pernah mendengarnya, adalah jenis air termurni dengan kualitas yang sangat baik yang mengandung banyak sekali hidrogen. Bahkan jika dikonsumsi secara teratur, Kangen Water dapat menyembuhkan penyakit berbahaya yang berhubungan dengan radikal bebas atau kerusakan sel pada tubuh. Ditambah lagi dengan cara mengonsumsi yang benar, maka penyakit akan jauh dari Anda.

 

Memiliki masalah pada sistem pencernaan, kadar gula darah, inflamasi, dan lain sebagainya, maka Anda harus memilih air berkualitas tinggi seperti air hidrogen. Hidrogen adalah gas di dalam tubuh yang berperan sebagai anti-oksidan, yang bertugas untuk menangkap radikal bebas dan mengubahnya manjadi air. Dengan hilangnya radikal bebas, berarti tubuh terbebas dari penyakit serius seperti kanker, penyakit jantung dan lain sebagainya. Akan lebih baik jika Anda megetahui kapan waktu yang tepat untuk merasakan khasiat terbaik dari air kaya hidrogen. Mau meniru masyarakat Jepang? Biasakan untuk minum air langsung ketika bangun tidur, lalu tunggu beberapa waktu seperti 45 menit untuk memasukkan yang lain ke dalam perut Anda. Apakah air kaya hidrogen aman? Berdasarkan dari tidak adanya komplain tentang efek samping dari molekular hidrogen, bisa dipastikan bahwa hidrogen bukan hanya pilihan aman tapi juga efektif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *