Khasiat Air Hidrogen Untuk Kesehatan

Dehidrasi bukan hanya berarti tubuh kekurangan cairan, tapi juga bisa berarti bahwa tubuh sedang memberi sinyal bahwa ada sesuatu yang salah sedang terjadi dalam sistem tubuh. Sinyal haus yang diberikan tubuh terkadang bisa berarti batu ginjal, kanker payudara, anemia, dan masih banyak lagi. Karenanya minum air yang cukup sangat disarankan, seperti delapan gelas minimal setiap hari. Namun sebenarnya tidak cukup untuk mencegah penyakit datang hanya dengan melakukan ritual delapan gelas sehari. Pertama, dibutuhkan air berkualitas baik seperti Kangen Water yang merupakan air murni. Kedua, mengetahui cara minum yang benar untuk mendapatkan manfaat maksimal dari air yang Anda minum.

 

 Cara minum air putih seperti ini sebenarnya sudah ada sejak dulu dan sudah dipraktekkan dari generasi ke generasi oleh bangsa Jepang. Apa yang biasanya Anda lakukan ketika bangun tidur? Minumlah air berkulitas seperti air hidrogen, langsung ketika bangun tidur saat perut kosong sebelum memulai aktivitas. Hal tersebut bisa menekan resiko penyakit berbahaya. Melakukan kebiasaan minum air putih seperti itu, bagi mereka yang mengalami masalah kelebihan berat badan sangatlah membantu. Caranya, ketika bangun tidur langsung minum air putih sekitar 640ml. Disarankan setelah minum air, jika ingin makan atau minum, sebaiknya menunggu hingga 45 menit. Ada fakta menarik mengenai air putih yang mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya.

 

Meningkatkan intensitas minum air dapat menurunkan resiko obesitas. Tidak hanya itu, minum air sebanyak 250ml atau 1 gelas sebelum makan bisa membantu untuk menjaga berat badan ideal. Masih ada lagi, kebiasaan minum air dingin dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Masih ragu untuk minum banyak air? Untuk mengobati dan menurunkan resiko penyakit tertentu menjadi lebih parah, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Untuk mengatasi masalah konstipasi, lakukan cara di atas (minum air di pagi hari langsung setelah bangun tidur) selama 10 hari. Bagi mereka yang menderita diabetes sebaiknya melakukan kebiasaan minum air di pagi hari selama 30 hari, lakukan hal yang sama bagi mereka yang mengalami tekanan darah tinggi.

 

Pasien turbokulosis juga bisa merasakan manfaatnya dengan cara melakukan kebiasaan minum air selama 90 hari. Namun, bagi mereka yang menderita artritis, untuk minggu pertama bisa dimulai dengan 3 hari dulu, untuk kemudian di minggu berikutnya bisa dilakukan setiap hari sama seperti yang lainnya. Hanya karena sudah terbebas dari penyakit yang diderita bukan berarti Anda harus berhenti melakukan kebiasaan minum air dengan perut kosong tersebut. Justru Anda harus meneruskan kebiasaan baik tersebut setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Untuk mendapat efek ganda dari air yang Anda minum, akan lebih baik jika memilih air yang baik, yaitu air yang kaya kandungan hidrogen seperti Kangen Water.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *