Tanda – Tanda Positif Setelah Minum Kangen Water ® :

 

Umum : sakit kepala, demam ringan, mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi), dan proses perlawanan infeksi tubuh.

 


 

Usus : muntah, diare akibat proses pembuangan racun dalam usus.

 

Usus : sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.

 


 

Kelenjar keringat : banyak keringat dan berbau akibat detoksifikasi melalui kelenjar keringat pada penderita kegemukan dan ketidakseimbangan hormon.

 


 

Kulit : jerawat, komedo, alergi kulit, gatal, kemerahan akibat pembuangan racun melalui kulit.

 


 

Otot : sakit pada otot, nyeri pada badan terutama pada penderita asam urat.

 


 

Pada penderita tekanan darah (tinggi maupun rendah) : tekanan darah yang tidak stabil baik pada penderita tekanan darah tinggi maupun penderita tekanan darah rendah.

 


 

Pada wanita yang sedang mens : pendarahan lebih banyak dan berwarna pekat ketika datang bulan sebagai reaksi detoksifikasi.

 


 

Pada wanita menopause : pendarahan seperti menstruasi yang merupakan reaksi pembersihan organ reproduksi.

 


 

Alat reproduksi wanita : keputihan sebagai reaksi perlawanan infeksi pada saluran reproduksi.

 


 

Pada penderita diabetes : kadar gula darah tidak stabil atau meningkat, mual yang merupakan reaksi pengaktifan kembali pankreas.

 


 

Pada penderita ginjal dan diabetes : pembengkakan badan, tangan, kaki, sering buang air seni, terutama pada penderita ginjal dan diabetes yang merupakan reaksi upaya tubuh mengeluarkan kelebihan zat dan racun dalam tubuh.

 


 

Pada penderita batu ginjal : buang air seni turut keluar pecahan batu.

 


 

Pada penderita tumor, kanker : rasa mual yang hebat, gatal di sekujur tubuh, susah tidur, kecemasan, demam, kram, nyeri, yang merupakan tanda perlawanan tubuh terhadap sel tumor kanker.

 


 

Reaksi-reaksi tersebut merupakan reaksi pembersihan. Ketika tubuh mengalami detoksifikasi (proses pengeluaran racun), kita mengalami reaksi pembersihan tersebut.
 
Reaksi detoksifikasi memang menimbulkan ketidaknyamanan dan berbeda-beda pada setiap orang (tergantung dari kondisi tubuh masing-masing). Tetapi jangan takut, reaksi tersebut sebagai tanda awal perbaikan kondisi tubuh. Hal tersebut disebabkan karena pembuangan sisa racun (toksin) yang mengendap dalam usus dan sel-sel tubuh. Reaksi ini hanya untuk sementara.

Sel-sel tubuh akan menjadi aktif, mampu berfungsi secara normal dan sistem pertahanan tubuh akan menjadi aktif kembali dengan lebih baik setelah sisa racun (toksin) keluar dari tubuh.

Apa saja reaksi awal yang berkaitan dengan konsumsi Kangen Water® ?

Saat minum Kangen Water®, reaksi detoksifikasi yang normal terjadi adalah sakit kepala, lemas, nyeri sendi, hidung berlendir (gejala seperti flu), perubahan BAB (lebih gelap, lebih lembut, lebih berbau), gas yang meningkat (sering sendawa atau sering kentut). Reaksi-reaksi awal seperti ini adalah tanda yang baik berkaitan dengan pembuangan racun. Air masuk hingga ke dalam sel-sel tubuh, mengeluarkan limbah racun dan asam yang sudah terakumulasi lama di dalam tubuh. Reaksi ini berlangsung beberapa hari atau beberapa minggu (tergantung kondisi tubuh seseorang).

 

Untuk pemula sebaiknya minum Kangen Water® pH berapa?

Dimulai dengan level terendah yaitu pH 8.5 (seminggu pertama). Anda coba minum sebanyak 2-3 gelas, jika dirasakan nyaman (tubuh sudah mampu beradaptasi), lanjutkan minum seperti biasa (minum seperti Anda konsumsi air minum sehari-hari). Lalu naikkan ke pH 9 (di minggu ke dua), lalu naikkan ke level tertinggi yaitu pH 9.5 (di minggu ke tiga). Pada orang sakit, orang yang memiliki “kerapuhan” dalam hal kesehatan, orang lanjut usia, orang yang tubuhnya sangat asam (very acidic) memerlukan adaptasi yang lebih lama dari orang sehat. Karenanya indikator untuk lanjut ke pH yang lebih tinggi atau tetap di pH saat ini adalah apakah proses detoksifikasi masih ada atau sudah selesai (jika dirasakan nyaman atau tidak / tubuh sudah mampu beradaptasi atau belum).

Perhatikan pola hidup Anda. Makan makanan yang sehat (alami dan segar), perbanyak makan buah dan sayur. Hindari makanan olahan atau yang diawetkan atau yang instan, dan hindari makanan yang merangsang pencernaan. Hindari minuman yang tidak alami, gula sintetis, perasa sintetis, pewarna sintetis. Makan dalam porsi yang cukup (jangan berlebihan atau terlalu kenyang). Cukup olahraga dan cukup istirahat.

 

Pengalaman Saya

 

     Alasan saya pertama kali kenapa mau mencoba minum Kangen Water® adalah karena masalah pencernaan (maag, usus buntu).

     Pertama kali saya mencoba Kangen Water® adalah bulan Oktober 2013. Saya minum pH 9.5 sebanyak 1 galon (19 liter) dengan frekuensi minum 2 liter per hari. Setiap pagi ketika perut kosong dan belum beraktifitas, saya minum 3 gelas Kangen Water®. Yang saya rasakan dari pertama kali minum Kangen Water ® adalah air ini terasa lebih segar dibandingkan dengan air biasa. Saya juga merasa tidak kembung, walaupun minum langsung 3 gelas (dibandingkan air biasa yang selalu membuat saya merasa kembung setiap minum 1 gelas saja).

     Setelah saya minum Kangen Water®, buang air besar menjadi teratur dan lancar. Setelah 3 hari minum Kangen Water®, muncul ruam pada kulit saya. Ruam tersebut muncul di seluruh tubuh saya (kecuali wajah), terasa sangat gatal dan perih, serta berwarna kemerahan. Saya sempat kaget dan bingung (karena saat itu saya belum diberitahu bahwa ada beberapa reaksi yang mungkin muncul sebagai detoksifikasi), sehingga saya pergi ke dokter spesialis kulit. Dokter hanya mengatakan ini alergi kulit dan memberi saya obat yang dioleskan ke kulit. Ketika saya pakai, obat ini tidak membantu mengurangi alergi kulit saya. Baru ketika saya mengikuti seminar Kangen Water®, saya diberitahu bahwa ini salah satu bentuk detoksifikasi (proses pengeluaran racun) melalui kulit, dan saya dianjurkan tetap melanjutkan minum Kangen Water®.

     Hari-hari berikutnya saya tetap minum Kangen Water®, ruam pada kulit dan rasa gatal perih mulai menghilang. Bahkan setelah hilang seluruhnya, kulit saya menjadi jauh lebih halus dan lebih cerah dibandingkan kulit saya sebelum ruam-ruam itu ada. Itu manfaat pada kulit yang saya alami.

     Sedangkan manfaat pada pencernaan saya adalah setelah lebih dari seminggu rutin minum Kangen Water®, masalah maag saya sudah hilang. Perut dan ulu hati saya tidak lagi sakit, saya tidak lagi mual, dan perut bawah sebelah kanan (usus buntu) tidak lagi sakit. Saya mencoba cek ke dokter spesialis penyakit dalam. Dokter mengatakan kalau tidak lagi sakit, maka tidak jadi dioperasi, Dokter hanya menyarankan untuk lanjutkan pola hidup sehat saja (banyak minum air putih, banyak makan sayuran dan buah, serta rajin berolahraga) maka akan sembuh total.

     Manfaat lain yang saya alami adalah jerawat pada wajah saya hilang dan kulit wajah saya lebih cerah, halus dan kenyal.

     

Sejak mengalami sendiri semua manfaat itu, saya pun membeli mesinnya. Karena ini air putih (hal paling dasar yang sangat dibutuhkan oleh tubuh). Lebih hemat jika saya membeli mesinnya, dibandingkan harus setiap dua hari sekali membeli airnya. Lagipula, jika mempunyai mesinnya, saya bisa mendapatkan semua manfaat dari lima jenis air yang dihasilkan dari Mesin Enagic® Kangen Water ® ini dan saya bisa berbagi air untuk semua keluarga dan orang-orang terkasih. Dan pastinya, air yang baru keluar dari Mesin adalah kualitas air yang paling baik dan segar karena antioksidannya adalah yang paling tinggi!

www.kangenairkesehatan.com

Anda dapat mengetahui manfaat lima jenis air yang dihasilkan dari Mesin Enagic® Kangen Water® di halaman berikut ini : Strong Alkaline Water, Kangen Drinking Water, Neutral Water, Beauty Water dan Strong Acidic Water.