Miracle Water in The World - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Air Zamzam - www.kangenairkesehatan.com
Mata Air Ajaib - www.kangenairkesehatan.com
Air Kangen Alami - www.kangenairkesehatan.com
Persamaan Air Kangen dengan Air Ajaib - www.kangenairkesehatan.com

Sejarah Kangen Water

Banyak mata air yang terdapat di beberapa Negara, dimana mata air tersebut terkenal sejak ribuan tahun lalu sebagai Miracle Water (air ajaib) atau juga dikenal dengan Healing Water (air yang dapat membantu penyembuhan). Air yang keluar dari mata air ini terkenal sebagai air yang memberikan manfaat kesegaran, kebugaran dan kesehatan bagi orang yang meminumnya. Ribuan orang setiap harinya rela datang dari seluruh dunia untuk mengambil air tersebut untuk dibawa pulang. Kemudian banyak dari mereka yang memberikan kesaksian akan kesembuhan yang ajaib, dan juga kesaksian bahwa setelah mengonsumsi air tersebut mereka mengalami perubahan secara fisik menjadi lebih baik.

Penelitian Air Kangen - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Beberapa peneliti dan ilmuwan kemudian melakukan penelitian terhadap air ajaib ini, dan ternyata air ajaib ini mengandung Hidrogen Aktif yang sekarang dikenal dengan Air Bersifat Basa Alami (Alkaline Water).

 

Berdasarkan penelitian ternyata mata air yang ada di beberapa belahan dunia ini mempunyai karakteristik yang sama, yaitu :

  • Mengandung Antioksidan tinggi (Hidrogen Aktif).
  • Molekul air sangat kecil (Micro-Cluster). Molekul air = 5-6 micron.
  • Bersifat basa alami (pH alkaline) karena mengandung mineral-mineral baik yang sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh manusia.

 

Selama 3 dekade dilakukan penelitian, akhirnya berhasil ditarik kesimpulan berdasarkan penelitian uji medis bahwa air yang diproses elektrolisis tingkat tinggi (High Grade Electrolysis) mempunyai kekuatan untuk membantu penyembuhan terhadap tubuh manusia dan sifatnya sangat bersahabat dengan lingkungan hidup.

 

Beberapa negara yang melakukan penelitian tentang mata air ini termasuk negara Jepang. Pada tahun 1965 di Jepang melalui perusahaan Enagic® melakukan riset dan pengembangan, lalu mereka menciptakan suatu teknologi pengolah air di mana alat ini dapat digunakan setiap saat untuk kebutuhan rumah tangga, sekolah, perkantoran, Rumah Sakit, restoran, pertanian, perkebunan, peternakan, dll.

 

Teknologi ini dikemas ke dalam satu bentuk mesin pengolah air yang terkenal saat ini dengan tipe LeveLuk SD501. Mesin Kangen Water ® bukan alat penyaring air atau sejenisnya, melainkan telah mendapatkan pengakuan dan persetujuan dari pemerintah Jepang sebagai Alat Kesehatan (Medical Device).

 

Salah satu perusahaan yang menjadi pioneer dalam penelitian tersebut adalah Enagic, Inc. Pada awalnya, perusahaan ini hanya memproduksi mesin untuk kebutuhan Rumah Sakit di Jepang sejak tahun 1974. Kemudian sekitar pertengahan tahun 1990′an mesin Kangen Water ® ini mulai diperkenalkan ke masyarakat umum di Jepang. Dari situlah beberapa perusahaan Jepang lainnya mengikuti jejak Perusahaan Enagic untuk membuat mesin yang mirip dengan kangen water. tetapi tidak ada yang bisa menyamai karakter dari kangen water yang asli.