ANESPA - www.kangenairkesehatan.com

HARGA : Rp 27.050.000,- (IDR)

ANESPA Logo - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Anespa – Sistem Spa di Rumah Anda

 

ANESPA menghilangkan klorin dari air untuk mandi dan air berendam Anda. Sistem dual cartridge mengandung bahan terapi yang memiliki efek relaksasi seperti air hangat. Air dipecah menjadi kelompok yang lebih kecil (micro-cluster) yang membuatnya lebih mudah bagi tubuh Anda untuk menyerap air ANESPA yang sangat sehat dan bersih. Mampu menjaga kulit Anda lebih sehat, halus dan cerah. Rambut Anda pun menjadi sehat dan lembut seperti Anda melakukan perawatan spa di salon.

Garansi : 3 tahun

Nama ModelAnespa
Koneksi Sumber AirPlug sumber air tipe tertutup
Sumber Daya Listrik
Konsumsi Daya
SistemAktivasi mineral air ion
Produksi Air (galon/menit)2.6-4.0
Pilihan Jenis Air yang Dihasilkan
Kemampuan Elektrolisis

(penggunaan tanpa henti)

Metode Pembersihan
Sumber Air dan Tekanan Air yang Diperlukan
Larutan Enhancer
Pengisian Ulang Larutan Enhancer
PengamanWater Limiter
Material Plat
Jumlah Plat0
Proses Filter ANESPA - www.kangenairkesehatan.com

Bagaimana Cara ANESPA Membuat Air Ion Mineral?

 

1. Filter Eksternal

Tugas filter pertama adalah untuk menyaring komponen berbahaya dari air, seperti: klorin, trihalomethanes, fenol, sedimen, bau, rasa, dan sampah organik. Bagaimanakah caranya? Yaitu dengan penggunaan filter karbon aktif bertingkat-tingkat yang mengandung granular karbon aktif antibakteri dan Kalsium sulfit.

2. Magnet Neodymium

Magnet berkualitas tinggi ini dapat menguraikan molekul air menjadi kelompok yang lebih kecil (micro-cluster) untuk mengaktifkan air dan mengubah air untuk menjadi aktif. Pada saat yang sama, hal ini membantu air untuk dapat lebih menyerap mineral.

 3. Cartridge Keramik

Cartridge ini memiliki lapisan berisi keramik. Lapisan berisi keramik ini sekitar 3 kali lebih tebal dari produk lain yang ada di pasaran. Bola keramik dari Futumata Radium Hot Spring dan Chikutan diisi pada cartridge tunggal.

4. Air yang menenangkan

ANESPA menciptakan efek relaksasi air hangat dengan aliran yang berlimpah; 15 liter per menit (~ 4 galon/menit). Kepala shower yang menghasilkan aliran air yang terasa memijat menambah efek relaksasi.

Filter ANESPA - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Filter Air ANESPA

 

ANESPA berisi campuran dari bahan-bahan alami seperti pada sumber mata air panas, dan mineral-mineral yang membuat air menjadi sedikit basa dan sangat membuat tenang!

 

Tufa

Sebuah batu mineral yang diambil langsung dari sumber mata air panas Futamata Radium di Hokkaido, Jepang. Batu ini memberikan efek lembut pada air dan efek relaksasi sama seperti dari Hot spring.

 

MIC Stone

Menghasilkan air sedikit basa yang baik untuk kulit Anda.

 

Power Stone 

Menghasilkan ion-negatif yang kuat.