Kangen Water ® Dapat Melawan Stres Oksidatif

 

Jika terjadi ketidak-seimbangan antara radikal bebas/oksidan dan antioksidan; atau singkatnya kelebihan produksi radikal bebas dan kurang antioksidan, maka akan mengakibatkan stres oksidatif.

 

Stres oksidatif adalah keadaan di mana jumlah radikal bebas dalam tubuh melebihi kapasitas tubuh untuk menetralkannya. Akibatnya, intensitas proses oksidasi sel-sel tubuh yang tadinya normal menjadi semakin tinggi dan menimbulkan kerusakan yang lebih banyak, mengakibatkan penuaan dini.

 

Stres oksidatif disebabkan oleh radikal bebas/oksidan yang ada di mana-mana pada lingkungan kita. Stres oksidatif dapat dicegah dan dikurangi dengan asupan antioksidan yang cukup dan optimal ke dalam tubuh.

 

Kita semua telah melihat efek-efek oksidasi di alam, seperti :

  • Logam yang berkarat
  • Tanaman/sayur yang membusuk
  • Buah-buahan yang membusuk
  • Kulit kita yang berkerut seiring dengan bertambahnya usia
Efek Oksidasi - www.kangenairkesehatan.com
Efek Oksidasi 2 - www.kangenairkesehatan.com
Efek Oksidasi 3 - www.kangenairkesehatan.com
Efek Oksidasi 4 - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Kabar baiknya, 3 kandungan yang ada di dalam Kangen Water® dapat melawan stres oksidatif.

3 Kandungan Penting dalam Kangen Water® :

1) Antioksidan (Hidrogen Aktif)

Seiring perkembangan jaman, semakin banyak radikal bebas/oksidan di sekitar kita. Contohnya adalah polusi udara, polusi air, rokok, radiasi, sinar ultraviolet, pestisida, herbisida, insektisida, kimia pada makanan (pewarna, perasa, pemanis, pengawet, penyedap rasa, penguat rasa, formalin, borax), kontaminasi logam berat pada ikan, kosmetik, dll. Proses oksidasi akibat radikal bebas memang tidak dapat dihentikan, namun penelitian menunjukkan bahwa proses oksidasi dapat diperlambat dengan antioksidan.

Kadar antioksidan di dalam air dapat ditentukan dengan menggunakan alat pengukur ORP Meter.

Semakin tinggi pembacaan negatif dari ORP (Potensial Reduksi Oksidasi), semakin efektif menangkal dan menurunkan proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh Anda yang sehat (hal ini meminimalkan risiko kanker dan timbulnya penyakit lain). Fungsi inilah yang biasanya kita sebut sebagai Antioksidan.

Kangen Water ® memiliki Antioksidan tertinggi dibandingkan dengan cairan lain di planet ini (~ – 470 ORP).

Antioksidan Kangen Water - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Antioksidan dalam Kangen Water ® adalah Molekul Hidrogen Aktif. Molekul Hidrogen (H2) adalah ANTIOKSIDAN TERBAIK, karena H2 adalah antioksidan terkecil yang ada di seluruh jagat raya.

Hidrogen adalah molekul yang terdiri dari dua atom hidrogen yang terikat satu sama lain.

Antioksidan lain seperti Vitamin C atau Vitamin E adalah molekul yang sangat besar dibandingkan dengan H2 dan perlu melalui saluran pencernaan Anda, diserap dalam usus Anda, melalui darah Anda, dan masuk ke dalam sel-sel tubuh Anda sebelum mereka dapat menghilangkan radikal bebas.

Molekul Hidrogen (H2) sangat kecil sehingga dapat menembus lapisan perut Anda untuk mulai bertindak dalam sel-sel tubuh Anda dengan segera. H2 juga dalam keadaan gas. Jadi pada dasarnya dapat mengapung melalui sel-sel tubuh Anda dan melakukan fungsinya sebagai antioksidan dengan optimal.

Jadi, ketika Anda membaca kata Kangen Water® ingatlah bahwa Kangen Water® mengandung ANTIOKSIDAN (Molekul Hidrogen) yang paling kecil dan sangat tinggi, yang membuatnya begitu efektif untuk mencegah sakit dan menjaga kesehatan.

H2 sangat kecil dan mudah menguap. Antioksidan ini biasanya tidak bertahan lama. Antioksidan akan berkurang 50% setiap harinya (dalam keadaan normal).

Jika penyimpanan tidak tepat (contoh: terkena sinar matahari langsung, panas ruangan, radiasi benda elektronik) akan semakin cepat berkurangnya. Karena itu disarankan untuk meminum air yang baru diproduksi oleh Mesin Kangen Water®, atau paling lama 3 hari sejak air diproduksi oleh Mesin Kangen Water®.

Molekul Hidrogen - www.kangenairkesehatan.com

2) Molekul Air Sangat Kecil (Micro-Cluster)

“semakin kecil” air Anda atau lebih tepatnya semakin kecil kelompok molekul air yang Anda minum, menjadikan proses penyerapan air oleh sel tubuh Anda semakin cepat dan efisien, dan tentunya karena hidrasi yang optimal membuat tubuh Anda semakin sehat.

Kondisi tubuh yang tetap terhidrasi sangat penting untuk Anda melaksanakan kegiatan sehari-hari. Tetap terhidrasi dengan baik akan membantu Anda untuk meningkatkan stamina, membuat Anda terus berkonsentrasi, berpikir lebih baik, dan dapat membersihkan limbah tubuh dengan optimal.

Air yang diproses elektrolisis tingkat tinggi (High Grade Electrolysis) memiliki kemampuan hidrasi yang lebih baik karena memiliki pengelompokkan mikro dari molekul air, yang didapat setelah proses elektrolisis. Air terionisasi (Kangen Water®) berjumlah 5 – 6 molekul dalam satu kelompok, sedangkan air yang tidak terionisasi (air biasa) berjumlah 15 – 20 molekul dalam satu kelompok.

Hidrogen adalah molekul yang terdiri dari dua atom hidrogen yang terikat satu sama lain. Menjadikannya molekul paling kecil yang ada di seluruh jagat raya.

Karena H2 sangat kecil, sehingga mampu menembus lapisan perut Anda untuk mulai bertindak dalam sel-sel tubuh Anda dengan segera. H2 juga dalam keadaan gas. Jadi pada dasarnya dapat mengapung melalui sel-sel tubuh Anda dan melakukan fungsinya sebagai antioksidan dengan optimal.

Micro Cluster Kangen Water - www.kangenairkesehatan.com

3) Alkalize / Bersifat Basa Alami (Tanpa Penambahan Zat)

Seiring jaman yang semakin modern, manusia semakin banyak yang menjalani pola hidup yang tidak sehat, yang menyebabkan kondisi tubuh kita menjadi asam, yaitu banyak makan daging, makanan cepat saji/instan, makanan yang digoreng/dibakar/dipanggang, banyak ngemil, minum air berkarbonasi/soda dan alkohol, mengalami emosi negatif/stres, kurang olahraga, kurang istirahat, kurang makan sayur, kurang makan buah, dan kurang minum air putih. Gaya hidup tidak sehat ini mengubah tubuh kita menjadi asam, di mana hal inilah yang menyebabkan kita sangat rentan terhadap berbagai penyakit.

Dengan minum Kangen Water ® (pH 8.5 – pH 9.5) setiap hari akan membantu mempertahankan keseimbangan pH tubuh sehat (yaitu dengan menetralisir limbah asam yang ada dalam tubuh).

Dokter Otto Kangen Water - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Terlahir Basa - www.kangenairkesehatan.com

www.kangenairkesehatan.com

Kanker tumbuh di jaringan asam yang kekurangan oksigen … Penyakit tidak dapat berkembang dalam tubuh alkali (basa) “Cancer grows in oxygen-deprived acidic tissue… Disease cannot thrive in an alkaline body” Dr Otto Heinrich Warburg, Winner of the 1931 Nobel Prize in Physiology. Discovered the Cause of Cancer in 1923.